Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Rabu, 18 Februari 2015

15 POLWAN POLRES BANJAR MENGIKUTI KEGIATAN PENGENALAN LINGKUNGAN

Anggota Polwan Polres Banjar sedang mengikuti
kegiatan pengenalan lingkungan
"Tak kenal maka tak sayang" itu merupakan satu pepatah yang sangat berarti manakala kita ditugaskan atau bertugas disuatu tempat atau daerah yang baru, adaptasi lingkungan sangatlah penting dan besar manfaatnya bagi kita. Itulah kegiatan yang sedang dilakukan oleh jajaran Polres Banjar, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan lingkungan kepada anggota Polwan yang baru ditempatkan dan bertugas di wilayah hukum Polres Banjar.

Kapolres Banjar memberikan bimbingan dan arahan kepada anggota Polwan
Kapolres Banjar beserta jajaran memberikan bimbingan dan arahan kepada anggota Polwan yang baru dengan memperkenalkan situasi dan kondisi lingkungan maupun alam di kota Banjar agar mereka dapat mengenal dan bisa beradaptasi sebagai bekal mereka nanti saat melaksanakan tugas. Selain diajak berkeliling menganal seluruh daerah binaan Polres Banjar mereka juga mendapatkan bimbingan dan arahan dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Banjar dan senior-seniornya, walaupun kembali ke kesatuan dalam keadaan basah kuyup namun terlihat kegembiraan dari raut wajah para Polwan baru... Semangat terus!! Sukses buat adik-adik Polwan Polres Banjar.

0 komentar:

Posting Komentar

    Pengunjung Ke

    Kritik dan Saran dari anda adalah Suatu Penghargaan bagi kami, tanpa kritik dan saran dari pembaca kami tidak akan menjadi sebaik ini...... Terimakasih (Admin: Humas Polres Banjar)