Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Senin, 04 Juni 2018

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 72, Polres Banjar gelar lomba adzan, da'i dan lomba bedug

Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-72 Polres Banjar Polda Jabar Menggelar lomba MTQ, Adzan dan Da'i antar siswa Sekota Banjar Yang Sudah Di Seleksi Pada Tingkat Kecamatan. Kegiatan Ini di Laksanakan di Mapolres Banjar. Selasa (05/06/2018)

Acara lomba yang diselenggarakan oleh Polres Banjar tersebut diikuti sebanyak 32 peserta dan dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Banjar AKBP MATRIUS, S.I.K, MH.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, "MTQ, Adzan dan Lomba Da'i tersebut diselenggarakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Tujuan diselenggarakan lomba - lomba ini bukan hanya sekedar menguji kemampuan para siswa atau siswi meraih perstasi, lebih dari itu diharapkan para siswa dan siswi dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari hari."

"Ini juga merupakan ajang pembinaan secara berjenjang untuk mempersiapkan diri, uji mental menghadapi lomba MTQ, Adzan dan Da'i tingkat Polda Jabar dengan tujuan utamanya, mempelajari, menelaah dan mengamalkan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari hari," lanjutnya.

Sementara itu Sekertaris MUI Kota Banjar KH. Iskandar dalam sambutanya, "Saya Sangat mengapresiasi kegiatan lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Polres Banjar, atas nama MUI Kota Banjar kami sangat mengapresiasi acara ini dimna kegiatan tersebut sangat positif juga dalam rangka uji kemapuan atau prestasi siswa atau siswi. Ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

    Pengunjung Ke

    Kritik dan Saran dari anda adalah Suatu Penghargaan bagi kami, tanpa kritik dan saran dari pembaca kami tidak akan menjadi sebaik ini...... Terimakasih (Admin: Humas Polres Banjar)